Pages

Jumat, 22 Maret 2013

Power Rangers


B: waz habis dari mana??
F: aku loh habis membantu power rangers
B: dimana ada power rangers? dia kan cuman ada di televisi? #jadi mikir hihi
F: loh ada tadi, tapi aku loh habis main sama power rangers trus aku bantu power rangers nangkap moster jahat di luar
B: mana monsternya?...besok kalo fawaz ketemu monster lagi, panggil bunda ya? bunda pengen liat wajah monsternya (penasaran monster apa yg diliat fawaz qiqiqi...)

#nie anak ditanya apa ajah jawabannya mesti ada power rangersnya kalo gak ultraman kalo gak robot....jarang sekali dapat jawaban yg benar sesuai realita
 
Itulah fawaz...usianya belum genap 3 tahun tapi daya hayalnya sudah tinggi banget. Sekilas dia sama dengan anak-anak seusianya tapi begitu kita dekatkan dia selalu tampak menonjol dibanding teman-temannya. Bukan saia yang ngecap loh ya..ini perkataan tetangga , walimurid ato kadang ibu-ibu yang kebetulan duduknya bersebelahan dengan saia. Ada yang bilang " anaknya umur berapa bu? kok sudah cerewet dan bahasanya jelas ngomongnya udah ngalor ngidul. anak saya ajah 3 tahun belum bisa ngomong dengan jelas. pinter anak ini keliatan dari wajahnya teges gitu cara ngomongnya.....bla..bla" kata seorang ibu disebelahku yang kebetulan ngantri beli obat di apotik. Ada juga yang bilang " ya Allah lucunya..pinter banget seh dek sudah bisa ngoceh ini...itu...bla...bla" kata seorang gadis cantik disebuah tempat makan, dan masih banyak lagi komentar-komentar tentang kecerdasan fawaz yang dilontarkan kepadaku. Seneng banget rasanya jadi ibu yang punya anak pinter, cerdas dll. Fawaz memang suka bercerita, karena saya sering mengajaknya bercerita. Mungkin itu alasannya kenapa fawaz bisa mempunyai daya imajinasi yang tinggi :). Sejak bayi dia sudah kubiasakan membaca buku yang bergambar dengan banyak warna.... Jadinya sampai sekarang dia jadi hobi bercerita kepada siapapun yang dijumpainya (asal dia ngrasa nyaman). Kalo pas saya libur dia suka  bercerita tentang hotel, pesawat, helikopter, astronot...semua yang dia ketahui pada hari itu selalu diceritakan. Nah akhir-akhir ini dia lagi sukaaaa banget cerita tentang power rangers, ultraman, dan robot. Jadi maw tanya apa ajah jawabannya pasti berhubungan dengan ketiga makhluk itu hehe. Mungkin baginya ultraman, power rangers dan robot itu adalah sosok yang super kereen dalam imajinasinya. Ada-ada saja si fawaz, nggemesin deh. Semoga saya bisa menggali potensinya sehingga imajinasinya bisa tersalurkan dengan baik :)

Salam ruang rindu muuahh ^^

Tidak ada komentar: